Senin, 13 Januari 2020

2020 walau sedih, ada bahagia.

melanjutkan entri sebelumnya yang menceritakan kesedihanku.
sekarang aku mau share kebahagiaanku.
awal januari banyak tawaran2 mulai masuk, sibuk dan sedikit keteteran.
pengen disiplin waktu tapi gak bisa. dasar aku.

mulai dari berjalannya kelas seni yang aku punya dan juga mengikuti kegiatan kelas inspirasi di Jambi.
it's like my dream come true.
i'm ready to shine.

semoga tahun ini banyak kesempatan2 yag datang ke aku.
pengen pameran ke luar negeri tapi apa daya bahasa inggris masih patah2.
aku berusaha terus buat belajar di online.

aku gak akan menyia-nyiakan kesempatan yang diberi Tuhan.
aku masih menunggu jawaban dari sholat malamku.
kalau sudah ketemu bakal aku sharing sama kalian.

dear 2020, I'm ready to shine!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar