Senin, 13 Januari 2020

holla 2020, sedih banget.

well i'm not in da good mood enough.
sedih aja gitu. masih nyesek aja rasanya denger kabar di WA.
mungkin karena dulu pernah deket aja sih.
lemah banget akutu yang kayak ginian.

masa tahun 2020 udah disambut entri yang sedih. gpp lah ya.
buat menghibur dan meringankan sedikit beban aku.

tuhan, tahun lalu penuh dengan cobaan.
aku kehilangan anggota keluarga, aku patah hati, aku adalah seburuk-buruknya aku.
aku ada di titik terendah dalam hidupku.
tapi Tuhan ganti juga semua kesedihan2ku dengan keinginanku di 2 tahun lalu.

semoga tahun ini adalah tahun awal mula semuanya.
memulai dengan hal baik. aku percaya Tuhan baik sama aku.
apapun yang kamu pilihkan untukku pasti itu yang terbaik untukku.

be kind.
ayolah Dina, semangat ya!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar