Selasa, 21 Juli 2020

Twin Flame

2020 akhirny aku ngerasain rasa cinta lagi.
setelah bertahun2 fokus sama diri sendiri. menomor satukan self love. akhirnya di 2020 aku ketemu orang yg bisa aku cintai dengan tulus. ketika berlimpah kasih sayang, rasanya ingin berbagi dengan orang lain.

kamu.

aku gak tau bagaimana cara kamu memandang aku.
aku gak tau cara kamu menganggap aku seperti apa.
aku gak tau apa yg ada dipikiran mu tentang ku itu apa.

tapi makasih.
makasih banyak akhirnya aku bisa jatuh cinta lagi
sakit
nyesek
udah lama gak aku rasain
aku pikir aku heartless. tapi aku ternyata masi punya hati.
terimakasih karena sudah baik dan care sama aku.
aku tidak pernah tau rasanya dicintai seperti itu
dan aku juga tidak tau mungkin kamu hanya main2 sama aku.
terlalu banyak hal overthinking tentang kamu yg ada dipikiran aku.

aneh ya.
pertemuan pertama kali itu sama kamu tahun 2015. aku pernah berpikir, suatu hari nanti aku akan berurusan dengan kamu. jawaban itu datang 5 tahun kemudian.

ternyata kamu datang dan hadir untuk memberi pelajaran hidup lagi untuk aku.
walau singkat.
tapi aku jadi paham yg sebenarnya apa yg aku inginkan.

terimakasih.
I love you.
but
I love me more.

sampai jumpa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar